Kulit wajah impian, awet muda dan bebas kerutan!

Colagold hadir untuk kamu yang galau dengan kesehatan kulitmu

Sedih nggak sih, ketika kulitmu mengalami ini?

Kerutan terlihat

Kusam/Gelap

Mulai kendur

Muncul flek hitam

Coba ingat-ingat, apakah kamu punya kebiasaan ini?

Kena sinar matahari

Kena polusi

Minum kopi / soda

Stress

Kurang minum air putih

Kurang makan buah & sayur

GAWAT NIH!

KULITMU SEDANG MENGALAMI
PROSES PENUAAN DINI!

Tapi jangan panik dulu ya...
Ada kok, solusinya

COLAGOLD hadir sebagai penyelamat kulitmu!

COLAGOLD itu apa sih?

COLAGOLD adalah suplemen makanan yang mengandung ekstrak gamat emas yang kaya akan kolagen dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita.

Apa manfaat kolagen?

Aman nggak?

Aman dong. Selain menggunakan bahan alami, COLAGOLD dijamin HALAL dan sudah sertifikasi BPOM!

Masih belum yakin?
Bisa coba lihat dari review mereka

Yuk sayangi kulitmu dengan COLAGOLD mulai dari sekarang!

Tentang Kami

CV Jawara Digital Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan online dengan beberapa produk dan berdiri sejak tahun 2016. Beberapa produk kami diantaranya seperti Jam Tangan Kayu, Perkakas Kayu, Kacamata Kayu, Skincare Flamora, Obat Herbal, Perlengkapan Ibu dan Bayi, dan lain – lain.

Alamat

Panggung Sari, Gg. Dhandang Gulo No.101, RT.06/RW.34, Sedan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

FAQ

Bagaimana cara pemakaian Colagold?

Diminum sebelum makan, sehari 3x 2 kapsul ya. Lakukan dengan rutin sampai 2 bulan untuk mendapat hasil terbaik. Setelah 2 bulan, konsumsi harian bisa hanya 1 kali sehari saja.

Apakah aman dikonsumsi pengidap maag?

Jika mempunyai riwayat maag, pastikan diminum setelah perut terisi.

Apakah boleh diminum saat hamil?

Tidak disarankan untuk ibu hamil, tapi untuk BUSUI boleh banget!

Promo sampai kapan?

Promo tergantung dari ketersediaan produk ya.

Cara pesannya gimana?

Langsung hubungi kami dengan klik tombol ‘Pesan Sekarang’ di atas ya!

Name - City
Membeli Product Time