KENAPA HARUS SUSU COLAGOLD?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, colagold mengandung kolagen yang baik untuk kesehatan salah satunya bermanfaat untuk kesehatan sendi. Adapun susu colagold ini adalah susu kambing dengan kandungan kolagen pertama di Indonesia. Manfaat lain selain untuk kesehatan sendi dan tulang, susu ini juga bisa untuk anti penuaan dini dan menjaga kesehatan tubuh.

Susu ini rasanya nikmat, aroma tidak mengganggu, tidak menyebabkan alergi, kandungan herbal tanpa bahan kimia, dan sudah terdaftar di BPOM. Susu colagold dapat dikonsumsi oleh wanita dan pria usia 18 tahun ke atas, aman untuk penderita maag dan asam lambung serta aman untuk ibu menyusui.

Adapun kandungan susu colagold antara lain susu kambing yang dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi. Kolagen ekstrak gamat emas dapat membantu penyembuhan luka, mempercepat regenerasi sel kulit, dan memudarkan tanda penuaan. Terakhir daun kelor dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara kerja produk ini yaitu susu kambing yang merupakan sumber mineral kalsium, fosfor, kalium, vitamin B2, dan protein bekerja memenuhi asupan nutrisi untuk kesehatan serta kepadatan tulang dan sendi. Kemudian kolagen ekstrak gamat emas yang bekerja dengan memenuhi kebutuhan kolagen tubuh yaitu dapat membantu memudarkan flek hitam dan keriput di kulit. Terakhir daun kelor yang juga mengandung berbagai vitamin, kalsium, dan zat besi yang dibutuhkan tubuh sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi. Daun kelor ini juga merupakan superfood sebagai pangan fungsional yang bergizi tinggi dan kaya akan fitokimia yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

MERAWAT KESEHATAN KULIT SEKALIGUS MENGUATKAN TULANG SENDI? BISAA!

Apakah akhir-akhir ini Anda sedang mengalami masalah tidak bebasnya aktivitas gerak? Dan apakah Anda juga sedang mengalami masalah kulit seperti keriput, muncul flek hitam, dan kulit kusam? Jika Anda sedang mengalami masalah keduanya itu tandanya Anda tidak salah jika berada disini. Kali ini ada produk unggulan yang dapat membantu menguatkan tulang, sendi dan sebagai anti aging (membantu awet muda), yap produk ini adalah susu colagold.

Susu colagold adalah salah satu produk dari brand colagold yang berbahan dasar susu, dengan kandungan herbal alami di dalamnya seperti susu kambing, ekstrak gamat emas, dan ekstrak daun kelor. Spesialnya susu colagold adalah susu kambing dengan kandungan kolagen pertama di Indonesia, susu dengan double khasiat untuk tulang sendi dan anti aging, serta dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Susu colagold dapat dikonsumsi oleh wanita dan pria dari usia 18-60 tahun yap.

Yuk cari tahu manfaat lainnya dari beberapa kandungan susu colagold. Kandungan pertama yaitu susu kambing. Susu kambing ini memiliki sifat anti inflamasi alami, mengandung asam lemak esensial, memperbaiki sistem pencernaan, kaya kalsium, sebagai nutrisi baik dan alami, serta menyehatkan kulit.

Kandungan selanjutnya adalah gamat emas. Gamat emas dapat membantu menurunkan kerusakan sel dan jaringan tubuh, mencegah terjadinya dan mengurangi tingkat kerusakan kulit, dan menetralkan radikal bebas. Terakhir yaitu daun kelor, membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh, termasuk mencegah kekurangan kalsium (osteoporosis).

INDEKS UV INDONESIA TINGGI! TENANG, PRODUK INI HADIR UNTUK ANDA

Akhir-akhir ini, Indonesia mengalami kenaikan indeks sinar ultraviolet yang amat tinggi. Hal ini diungkapkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sekitar akhir bulan April 2023. Dalam unggahannya, wilayah Indonesia diprediksi akan terpapar sinar UV dalam kategori sangat tinggi. Lalu apa akibatnya dan bahaya yang ditimbulkan dari indeks UV yang tinggi di wilayah Indonesia ini?

Dokter spesialis kulit dan kelamin dari Skin & Beauty Clinic Jakarta, Titi Moertolo menjelaskan bahwa sinar UV terbagi menjadi tiga kategori, yaitu UVA, UVB, dan UVC. Sinar UVA dapat mempengaruhi penuaan kulit serta menimbulkan kerusakan tidak langsung pada DNA sel kulit. Sinar UVA sangat berkaitan dengan kerusakan kulit jangka panjang seperti kulit keriput. Sedangkan UVB dapat merangsang kanker kulit, lalu UVC dapat mengakibatkan kebutaan.

Oleh sebab itu, apa yang bisa dilakukan untuk menghindari paparan UV? Dalam hal ini dianjurkan untuk memakai sunblock. Namun disisi lain, tabir surya tidak memberikan pengaruh banyak dalam menangkal paparan sinar matahari, hal ini dikarenakan sunblock hanya berguna sebagai filter dan tidak memblokir semua sinar UV.

Tenang, perawatan dari luar saja ternyata tidak cukup. Anda bisa melindungi kulit wajah Anda dengan perawatan dari dalam yaitu dengan colagold. Colagold adalah kapsul herbal yang kaya kolagen yang dapat membantu mengatasi masalah flek hitam, mencegah kulit keriput, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit wajah dan memperlambat penuaan dini. Colagold hadir sebagai solusi untuk membantu mencegah kulit Anda mengalami tanda-tanda penuaan dini dari paparan sinar UV. Yuk tunggu apalagi.

3 TIPS MUDAH DAPATKAN WAJAH GLOWING

Ada apa dengan wajah glowing? Apakah wajah glowing mudah didapatkan? Jawabannya tentu mudah. Pada dasarnya, kulit yang sehat itu bebas dari berbagai masalah kulit seperti kusam, tekstur yang kasar, dan tentunya tampak glowing dan segar. Lalu apa sih kira-kira kulit glowing itu?

Kulit glowing artinya kulit yang sudah terjaga kelembabannya, terhidrasi dengan baik, dan teksturnya halus dan lembut sehingga mampu memantulkan cahaya yang datang. Sebenarnya, tubuh manusia punya cara sendiri untuk menjaga kulit wajah tetap glowing. Namun seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang tidak sehat mengakibatkan produksi kolagen dan elastin di lapisan kulit semakin sedikit.

Penasaran dengan tips mudah untuk dapatkan wajah glowing? Yukk simak tipsnya.

1. Menjaga Pola Hidup Sehat

Pola hidup sehat menjadi hal penting dan utama agar kulit wajah tetap glowing. Apa saja yang bisa dilakukan? Anda bisa melakukan olahraga, perbanyak minum air putih, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan tidur yang cukup.

2. Memakai Produk Skincare yang Tepat

Memilih produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit akan membantu anda memperbaiki kondisi kulit dan menjadikan wajah anda glowing. Anda bisa menggunakan produk skincare mendasar seperti sabun cuci muka, krim pelembab, dan sunscreen.

3. Konsumsi Colagold

Tips mudah yang satu ini yaitu dengan mengkonsumsi colagold. Colagold adalah kapsul herbal yang kaya akan kolagen, terbuat dari gamat emas. Yang pasti gamat emas ini langka loh tapi manfaatnya banyak sekali. Kapsul colagold dapat membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit wajah, memperlambat penuaan dini, dan yang pasti bisa membantu wajah agar glowing.

KENAL LEBIH DEKAT DENGAN GAMAT EMAS (TERIPANG EMAS)

Apakah kalian tahu dengan hewan laut yang satu ini? Gamat emas atau yang biasa dikenal dengan teripang emas adalah hewan laut yang tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang, umumnya paling banyak ditemukan di daerah Asia Pasifik. Menurut berbagai penelitian, teripang emas mengandung beragam nutrisi seperti vitamin A, vitamin B,1, B2, dan B3. Selain itu, teripang juga mengandung berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Gamat emas ini sudah lama digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Sehingga terbukti bahwa gamat emas menyimpan banyak sekali manfaat. Pertama, menghambat pertumbuhan sel kanker. Hal ini dikarenakan gamat emas mengandung komponen yang yang dianggap dapat melawan tumor dan kanker, yaitu desholothurin A dan lainnya.

Selanjutnya, gamat emas mengandung asam amino yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan lain adalah zat peptida yang dapat melembutkan jaringan kulit dan menjaga kulit agar terhindar dari kerusakan. Selain itu, gamat emas mengandung kondoritan sulfat yang berfungsi sebagai pelumas sendi sehingga dapat membantu mengatasi nyeri pada sendi.

Ternyata, gamat emas juga mengandung kolagen yang merupakan zat pembentuk lapisan kulit serta asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk menumbuhkan jaringan tubuh saat terluka. Kolagen yang ada dalam gamat emas ternyata juga dimanfaatkan untuk industri kecantikan, salah satunya produk colagold. Colagold adalah kapsul yang kaya akan kolagen yang bermanfaat untuk mengatasi flek hitam, mencegah kulit keriput, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan dini.

WAJAH CERAH BERSERI DENGAN COLAGOLD

Wajah cerah berseri sudah menjadi dambaan bagi para bunda dimanapun bunda berada. Memiliki wajah cerah berseri memberi ketenangan dan kenyamanan dalam hidup. Apa iya hal ini relevan dengan apa yang bunda inginkan? Tapi masih banyak kan yang masih bimbang kira-kira apa rahasianya? Pasti bunda penasaran kan.

Ingin wajah cerah berseri tapi masih bingung cari produk perawatan wajah yang tepat? Ditambah lagi urusan kerjaan yang semakin menumpuk sampai gak sempat meluangkan waktu untuk merawat wajah. Tapi sekarang, merawat wajah gak perlu ribet-ribet apalagi harus mengeluarkan banyak uang.

Nah, apa sih solusinya? Apa lagi kalau bukan colagold. Colagold adalah kapsul dari gamat emas. 1 kapsul dengan banyak manfaat yang bisa bikin bunda makin penasaran dan coba produknya. Apa sih manfaat utamanya? Colagold memiliki manfaat untuk atasi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah seperti flek hitam, garis halus, dan kulit kusam.

Colagold bekerja untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat, dan memberi perawatan ke seluruh tubuh. Dengan colagold, bunda bisa dapatkan perawatan maksimal dari dalam dan gak perlu ribet lagi. Colagold sudah BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Udah banyak yang coba colagold dan wajah tampak cerah berseri, makin cocok, dan sekarang saatnya anda mencoba colagold. Yukk pesan sekarang, tunggu apalagi https://nanya.online/admin-landing-page

COLAGOLD, BISA HILANGKAN FLEK HITAM SAMPAI TUNTAS

Menginjak usia yang semakin bertambah, biasanya mulai muncul masalah penuaan pada wajah. Mulai dari munculnya flek hitam, kulit kusam, keriput, dan masalah lainnya. Apakah bunda pernah mengalaminya? Pastinya pernah ya bund, terus bunda kepikiran gak nih buat mengatasi masalah-masalah tersebut.

Nah, sebelum itu perlu bunda ketahui bahwa memang menginjak usia yang semakin bertambah berdampak pada produksi kolagen dalam tubuh. Produksi kolagen pada usia sekitar 40-an memang mengalami penurunan. Memang itu fase perubahan yang cukup berdampak pada kulit wajah, dan bagian anggota tubuh lainnya.

Kini saatnya bunda memilih produk yang tepat dengan konsumsi colagold. Bunda udah tau belum apa sih manfaat yang didapat dari konsumsi colagold? Atau bunda pengen tau nih kandungannya? Jadi, colagold itu kapsul kaya akan kolagen dari gamat emas yang bermanfaat untuk mengatasi masalah flek hitam, mencerahkan kulit, mencegah kulit keriput, menjaga kelembapan kulit, mengencangkan kulit wajah dan memperlambat penuaan dini.

Gak hanya untuk bunda aja loh, buat sista yang mengalami masalah flek hitam dan masalah lain yang seringkali ganggu penampilan boleh loh buat konsumsi colagold. Cukup percayakan produk ini karena udah banyak loh yang konsumsi colagold. Sekarang gak perlu khawatir lagi karena semua masalah wajah dapat teratasi. Colagold aman ya bund karena sudah BPOM dan tidak menimbulkan efek samping. Yukk tunggu apalagi, pesan sekarang https://nanya.online/admin-landing-page

GAK HANYA BIKIN WAJAH CERAH, TERNYATA COLAGOLD BISA BIKIN TUBUH BUGAR

Manfaat colagold memang sudah tidak diragukan lagi. Selain mengatasi permasalahan wajah ternyata colagold ekstrak gamat emas ini mampu memberikan perawatan ke seluruh tubuh, salah satunya menjaga stamina tubuh. Bagaimana tidak, sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Bunda satu ini usia 48 tahun, ia berprofesi sebagai guru dan pelatih tari. Setiap hari harus mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengajar. Dan setelah konsumsi colagold secara rutin, tubuhnya terasa bugar meskipun banyak aktivitas yang harus dijalani. Berasa enjoy banget tanpa beban sedikitpun. Yang jelas, wajah juga terasa kenyal dan halus.

Sampai teman-teman bunda pada tanya apa sih rahasianya, tiap hari aktivitas udah banyak tapi kok enggak merasa capek, padahal usia juga udah kepala 4 bentar lagi mau masuk kepala 5. Kabar baiknya, bunda mempercayakan pada colagold. Sekarang juga udah gak ribet lagi memikirkan skincare lain karena dengan colagold semua masalah bisa teratasi.

Colagold adalah kapsul yang mengandung kolagen dari ekstrak gamat emas. Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Ketika memasuki usia sekitar 40-an, produksi kolagen dalam tubuh mengalami penurunan. Oleh karena itu di usia-usia tersebut sangat diperlukan kolagen. Sekarang gak perlu khawatir kekurangan kolagen, karena colagold bisa bunda dapatkan tanpa ribet lagi. Buktinya, bunda usia 48 tahun masih tetap bugar dan selalu semangat menjalani hari dengan energi yang cukup. Yuk pesan sekarang https://nanya.online/admin-landing-page

UDAH BANYAK YANG COCOK LOH SAMA COLAGOLD

Sekarang udah gak lagi jamannya harus ribet perihal merawat wajah. Merawat wajah juga gak hanya dari luar saja, tetapi perlu juga dari dalam. Dan kabar baiknya, perawatan wajah dari dalam makin diminati oleh berbagai kalangan. Mau tau apa sih produk yang paling banyak peminatnya? Kira-kira produk apa ya yang paling terlihat jelas khasiatnya? Gak usah jauh-jauh memikirkan produk lainnya, apalagi kalau bukan colagold. Udah banyak juga loh yang cocok dengan produknya. Colagold bisa untuk dapatkan wajah cerah berseri bebas flek hitam.

Ini dia salah satu bunda dari beberapa bunda lainnya yang sudah membuktikan bahwa colagold bisa bikin awet muda. Semenjak mengonsumsi colagold, bunda merasa kulitnya jadi kencang, lembab, lembut, dan glowing. Selain itu, udah gak ada lagi mata panda. Mau tau apa sih rahasianya? Kenapa colagold bisa cocok banget buat atasin semua permasalahan di kulit wajah.

Jadi, colagold adalah kapsul ekstrak gamat emas. Gamat emas memang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Gamat emas mengandung protein tinggi, sebagai zat anti bakteri, mampu melawan kanker, dan membantu penyembuhan luka. Untuk kulit wajah, colagold mampu menutrisi dan meremajakan kulit, mengencangkan kulit, memudarkan flek hitam, dan mencerahkan kulit.

Sudah tau kan bund, kenapa banyak orang yang jatuh hati dengan colagold? Ternyata kapsul ini memiliki banyak manfaat baik untuk kulit wajah maupun untuk kesehatan tubuh lainnya. Yukk pesan colagold sekarang juga https://nanya.online/admin-landing-page

COLAGOLD ANTI AGING BIKIN WAJAH MAKIN KELIATAN AWET MUDA DAN GLOWING

Siapa nih yang kepo sama produk satu ini? Buat sista dan bunda yang memiliki permasalahan wajah seperti garis halus, flek hitam, dan masalah lain. Biar gak penasaran, yukk simak review produknya 

Nah, colagold anti aging merupakan skincare perawatan kulit untuk aging yang terdiri dari 1 rangkaian series serum dan cream. Produk ini diracik khusus untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Serum yang mengandung kolagen, vitamin c, licorice, bakuchiol, ceramide dan centela berfungsi untuk melindungi wajah dari radikal bebas penyebab penuaan, mencerahkan wajah, melindungi skin barier dari kerusakan dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet di siang hari.

Sedangkan day cream yang dipakai di malam hari berfungsi untuk exfolliasi (memperbaiki wajah yang beruntusan), menenangkan kulit sensitif, meremajakan kulit dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. Kandungan day cream akan lebih maksimal apabila digunakan di malam hari ketika kulit sedang regenerasi.

Colagold anti aging ini teksturnya ringan dan mudah menyerap di wajah, kandungan sudah teruji klinis untuk dikombinasikan sebagai step perawatan wajah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Colagold anti aging bisa digunakan untuk semua gender dengan rentan usia mulai 20 tahun ke atas. Bisa digunakan ke semua jenis kulit wajah. Aroma mild yang menyenangkan dan tidak menyengat. Dan pastinya kemasan kokoh dan travelling size jadi mudah skincarean dimana saja. Lakukan pemesanan sekarang juga https://nanya.online/admin-landing-page

Name - City
Membeli Product Time